Breaking News

Keseimbangan alam

Keseimbangan & Siklus alam.

nature-wallpapers-natural-green-wallpaper-wallpaperApakah musim kemarau harus mempertahankan kekuasaaannya agar tak digantikan oleh musim hujan?

Apakah rumput harus menolak dimakan oleh rusa yang kemudian menjadi mangsa singa, lalu kita katakan singa itu kejam, begitu pula dengan kucing yang memakan tikus, kita bilang itu hukum rimba.

Justru manusialah yang merampas harta orang lain kita bilang pencopet & maling, mengambiil uang rakyat yang bukan haknya dalam jumlah yang fantastis itu, kita sebut dia koruptor, pejabat negara yang telah disumpah hanya menebar janji dan pesona serta menyengsarakan rakyat banyak itu, yang kita sebut kebohongan publik, inilah dia hukum rimba itu sebenarnya.

Itulah siklus alam, tidak ada kekalahan atau kemenangan, dalam rangka menegakkan keseimbangan, nakh untuk itulah diperlukan syariat Islam dalam rangka menegakkan keseimbangan di masyarakat klo kita tidak mau, rasakanlah akibatnya. Islam itu berada diatas sistim sosial manapun juga di dunia ini. Sebagai pembuktiannya, Kota Jatsrib, kota nyamuk yg sangat kotor disegala bidang, oleh Nabi Muhammad berubah menjadi Al Madinatul Munawarrah, kota yang dihiasi oleh kebudayaan yang tinggi, terjamin hukum bagi masyarakat kecil dan besar, hidup berdampingan dengan mesra Yahudi, Nasrani dan Islam, tidak ada pembakaran gereja dan masjid serta sinagog, tidak ada pilihan lain bagi kita selain Islam, ini saya katakan bukan karena saya orang Islam tapi ajaran ini dari Allah pencipta alam semesta.

oleh Ustadz Dei Albar. Lc

Check Also

Memaknai Syukur

Syukur… Jangan resahkan nikmat apalagi yang akan engkau terima dari Allah. Tapi resahkanlah apakah engkau ...

Islam

Agama yang Menjunjung Keadilan & Kasih Sayang Dalam bukunya, Islam Unveiled, Robert Spencer, seorang Barat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.